Saturday, July 27, 2013

Cara menganti Templates di bloger

Kali ini saya akan memberitau anda cara menganti TEMPLATES di blog . Pasti ente-ente semua sudah bosan sama templates TEMPLATES begituan ajh kan?.sama saya juga sudah bosan :D,makanya itu saya ingin memberitau anda cara mengenti TEMPLATES di blog ,langsung cekidot.


  • Login ke aku blog anda
  • Pergi ke Templates > Edite Html
  • Pergi ke Situs Web :
    www.btemplates.com
    Dan Masih banyak lagi web-web Untuk Templates Blog Kita Bisa di cari di GOOGLE
  • Di situs web tersebut terdapat berbagai macam TEMPLATES ente pilih dari salah satu templates tersebut lalu ente download templates tersebut
  • Jika sudah di download Kamu buka File Tersebut lalu kamu ikuti Bagaimana carasaya di SS berikut  :

Pilih File Yang tidak ada Simbol  (  _  )  atau Pilih File yang Paling atas BUKAN bawahnya !
Contoh saya Pilih File Westen Bukan
_MACOSX

Pilih File yang Di akhiri dengan Kata :
XML 
Contoh seperti di bawah yang saya pilih adalah :
Westen.xml
Biasanya ada File Yang seperti Di bawah Ini:
Westen Without Slider .xml 
File Yang di atas Juga bisa di gunakan Yang penting Di akhiri dengan Kata XML 


Jika Kamu sudah membuka File yang berbentuk XML 
Kamu akan mendapatkan beberapa Code seperti Yang ada pada Gambar di bawah
Lalu Kamu Pilih Select All



Jika semua Code sudah Di Select All
Kamu Copy kan Code 2 tersebut.



  • Lalu Hapus Semua (Seluruh Code di hapus!) Code yang ada Di dalam Colom Edite HTML kalian.
    Ganti dengan / Copas Kan Code code tersebut ke dalam Edit Html Blog kita (Jika takut terjadi kesalahan yang tidak diinginkan kita BackUp dulu Code-code Blog kita ke Notepad.)
  • Lalu Save Template..
  • Enjoy the New Templates..!

0 comments:

Post a Comment